Fakta-Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Produk Perawatan Kulit


Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih dan cerah sehat berseri setiap hari?? MIRADI SKIN CARE adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»

Fakta-Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Produk Perawatan Kulit


Fakta-Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Produk Perawatan Kulit
Ada banyak produk perawatan kulit yang tersedia, tapi hanya sedikit yang benar-benar PEDULI pada kesehatan Anda.

Ada Puluhan Ribu Produk Berbahaya Di Luar Sana

Pada 2013, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengamankan lebih dari 74.000 unit produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya dan tidak memiliki izin edar. Pada tahun yang sama, diumumkan 17 merek kosmetik yang mengandung bahan-bahan berbahaya. Sebagian besar di antaranya adalah produk-produk pemutih kulit. Ada lebih dari 74.000 produk perawatan kulit yang diamankan oleh Badan POM RI. Produk-produk tersebut mengandung ZAT BERBAHAYA dan TIDAK MEMILIKI IZIN POM. Di tahun yang sama, Badan POM mengumumkan 17 merk produk pencerah kulit yang mengandung ZAT BERBAHAYA. Produk-produk yang tidak aman beredar di sekeliling Anda. Percayakan pilihan Anda pada Miradi Skin Care. Kami peduli dengan kesehatan Anda di masa depan.

Merkuri = Air Raksa

Tahukah Anda bahwa Merkuri adalah zat yang sama dengan air raksa? Merkuri/air raksa adalah logam yang bentuk aslinya adalah cairan berwarna abu-abu, tidak berbau dan tidak dapat larut dalam air dan alkohol. Karena sifatnya yang tidak larut tersebut, merkuri bisa menyebabkan gangguan ginjal dan gangguan sistem saraf. Sebagian besar dari puluhan ribu produk yang diamankan Badan POM mengandung Merkuri. Miradi Skin Care menjamin 100% bebas Merkuri, dibuktikan dengan izin POM dan rekomendasi keamanan dari para dokter. 

Hidrokuinon = Zat Yang Dilarang Badan POM Sejak 2008

Hidrokuinon adalah zat yang dulu dipakai dalam proses mencetak foto. Juga sering ditemukan dalam cat tembok dan bahan bakar kendaraan bermotor. Sejak tahun 2008, penggunaan Hidrokuinon dilarang oleh Badan POM RI melalui Peraturan Kepala Badan POM Republik Indonesia Nomor : HK.00.05.42.1018. Hidrokuinon dapat menyebabkan hiperpigmentasi, vitiligo bahkan okronosis eksogen. Miradi Skin Care telah dinyatakan oleh Badan POM Ri sebagai produk pencerah kulit yang 100% bebas Hidrokuinon. 

Steroid Menyebabkan Katarak dan Pelemahan Tulang

Steroid banyak digunakan oleh produk perawatan kulit. Zat ini dapat menyebabkan penipisan lapisan kulit wajah. Akibatnya, kulit wajah menjadi mudah terluka. Steroid menyebabkan kondisi telangiektasis, yaitu pembuluh darah di wajah akan terlihat karena tipisnya kulit wajah. Miradi Skin Care tidak mengandung Steroid.

Rhododenol: Hati-Hati Dengan Zat Ini

Rhododenol sempat dibolehkan penggunaannya di masa lalu. Tapi sejak 2013 sudah tidak digunakan lagi karena bisa menyebabkan bercak-bercak pada kulit wajah atau depigmentasi. Karena kurangnya informasi mengenai hal ini, konsumen masih menganggap Rhododenol aman. Masih banyak pula produk yang menggunakan Rhododenol. Periksa komposisi zat produk kulit yang Anda gunakan sekarang. Pastikan tidak ada kandungan Rhododenol. Miradi Skin Care tidak pernah menggunakan Rhododenol bahkan sejak zat tersebut belum dinyatakan berbahaya. Percayakan perawatan kulit Anda kepada Miradi Skin Care, karena kami peduli dengan kesehatan Anda.


Miradi Skin Care Product
RP 225,000
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

PESAN SEKARANG JUGA!

Untuk pemesanan Miradi Skin Care Products melalui WA, silahkan klik tulisan dibawah ini



SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI



ORDER VIA WA : 082261282525

ORDER VIA SMS : 082261282525

ORDER VIA BBM : 7EC824AC